Education, Tak Berkategori

Cari Uang Lewat Blog Dengan Google Adsense


Mungkin anda pernah melihat orang-orang pamer screenshot penghasilan Google adsense mereka. Penghasilan perhari 500 dolar. Wuh..

Pasti ngiler kan…

Faktanya!

Anda jangan mudah tertipu dengan screenshot seperti itu. itu HOAX.

Silahkan anda buktikan sendiri. Cek aja di google kata kunci “fake adsense generator”. Maka anda akan menemukan banyak sekali cara memanipulasi penghasilan adsense. Jadi, itu adalah SS PALSU!.

Screeshot palsu google adsense

Itu SS penghasilan saya dalam satu hari, $806.

Percaya?

Masih ada banyak tool yang mampu membuat SS adsense palsu. Atau juga bisa menggunakan software editing, seperti corel, photoshop, dll.

Mengapa mereka memalsukan SS Adsense?
Berikut ini beberapa alasan mengapa banyak blogger yang pamer SS Adsense palsu:

Biar keliatan keren; Biasa, naluri manusia kan emang suka dipuji.
Biar dianggap suhu/ mastah; Mereka pengen dipanggil mastah (Expert). Terus dapat murid. Akhirnya muridnya diporoti.
Pengen sombong aja; Gak jarang ada blogger yang sombong dengan membuat data palsu.
Cari sensasi; Biar postingannya dikomen.
Dll.
Ya daripada anda menebar sensasi palsu. Mending gak perlu ajalah. Disamping gak baik, itu juga dosa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s